Tak Disangka, Gong Yoo Memilih Artis Ini untuk Foto Terbaik dari ZenFone 4 Selfie

Gong Yoo, aktor papan atas Korea Selatan, sudah tidak diragukan lagi dalam memainkan berbagai peran. Dalam film Train to Busan, aktor ini menjadi seorang ayah yang awalnya tidak memedulikan anak, tidak mau berbagi kasih sayang, lantas kemudian menjadi begitu sayang kepada anaknya. Di drama populer Goblin, sang aktor memiliki pesona yang begitu kuat sampai membuat remaja, orang dewasa sampai ibu-ibu rela bergosip tentang sosoknya yang akan muncul jika lilin ditiup. Pesonanya yang begitu kuat membuat kita bertanya-tanya, siapa pilihan teman baik darinya?

Karangan bunga ini untuk siapa ia akan beri?

Kalau artis Korea Selatan yang pernah terlibat akting dengan Gong Yoo sudah pasti memiliki ikatan batin tersendiri. Belum lagi jika berbicara soal budaya dan bahasa. Namun, aktor yang saat tersenyum ini memiliki berjuta pesona rupanya memilih artis cantik Indonesia untuk berdampingan dengannya untuk berfoto selfie. Tentu, hal ini membuat fans ajusshi rasa oppa ini bukan kepalang ‘cemburu’nya secara artis ini tidak hanya dikenal cantik namun juga piawai dalam berakting. 

Ia telah menunggu lama untuk satu momen terindah.

Dia adalah Tatjana Saphira. Sudah pasti waktunya tidak asing lagi. Artis yang sebentar lagi mengambil peran dalam Ayat-Ayat Cinta 2 ini adalah teman sehati dari Gong Yoo. Tak bisa dibayangkan bagaimana mereka bersenda-gurau. Mereka tampil menawan dan penuh pesona dan mereka membawa satu misi yang kuat dalam hal foto selfie. Nah, mereka adalah sama-sama Brand Ambassador ASUS dalam mempromosikan ZenFone 4 Selfie. Smartphone terbaru ASUS ini tidak hanya untuk mengambil swafoto tetapi juga untuk video streaming atau telekomunikasi dengan nyaman dan jernih. 

Mereka berdua untuk ASUS ZenFone 4 Selfie

Tatjana berujar, “Sistem dual front camera pada ASUS ZenFone 4 Selfie membuat kita dapat melakukan banyak hal. Mengambil foto selfie, baik sendiri atau bersama teman-teman, bisa semakin mudah dilakukan. Kamera 24MP yang disediakan mampu menangkap foto selfie berkualitas sangat baik. Bahkan untuk merekam video, kamera depan tersebut mampu mendukung resolusi hingga 4K,”

Sudah pasti, saat Tatjana mengambil foto bersama Gong Yoo hasilnya tak diragukan lagi. Pesona keduanya akan tampak benar-benar cerah dan memberikan kesegaran yang sangat berarti. Tatjana yang telah didapuk sebagai Brand Ambassador ASUS Indonesia, tampak begitu dekat dengan Gong Yoo yang merupakan Brand Ambassador ASUS ZenFone Asia Pasifik. 

Gong Yoo memuji ZenFone 4 Selfie dengan menyebut bahwa, “Kamera depan wide angle milik ZenFone 4 Selfie sangat luar biasa. Ia bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang sangat luas baik saat berfoto dengan teman atau memotret pemandangan saat kita mengambil foto selfie saat sedang traveling. Saya yakin Anda akan menyukai ZenFone 4 Selfie seperti saya,”

Pesona Gong Yoo yang selama ini benar-benar menarik akan semakin indah dipandang dengan ZenFone 4 Selfie. Ajusshi ini bakal dikejar banyak penggemarnya untuk berfoto selfie, ke depannya. Begitu juga Tatjana yang telah mengandalkan kamera ZenFone 4 Selfie ini. 

ASUS melahirkan dua varian yaitu ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro. ZenFone 4 Selfie Pro merupakan varian terbaik dari smartphone khusus selfie dari ASUS. Smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 625 yang punya performa dan efisiensi energi yang sangat baik, RAM sebesar 4GB, storage 64GB mendukung dual SIM card yang mendukung jaringan 4G atau MicroSD hingga berkapasitas 2TB.

Smartphone selfie terbaik ini diperkuat dengan baterai sebesar 3.000mAh yang mampu digunakan untuk aktivitas seharian. Tak hanya tahan lama, ZenFone 4 Selfie Pro punya fitur fast charging yang mampu memasok arus 10W (5V/2A) pada baterai sehingga ia dapat terisi penuh dengan cepat. Hanya dengan mengisi selama 3 menit, akan mendapatkan pasokan energi yang cukup untuk menelpon selama 1 jam. Wajar jika Tatjana dan Gong Yoo memilih ZenFone 4 Selfie untuk aktivitas mereka. 

Siapa yang tak ingin selfie dengan ajusshi rasa oppa ini?

Gong Yoo memilih Tatjana? Begitulah ‘jodoh’ mereka bertemu dalam kamera selfie terbaik ASUS ZenFone Selfie 4 Pro. Mungkin, sebelum Ji Eun Tak muncul, Tatjana bisa menjadi pemeran utama di sisi Gong Yoo! Tertarik mendapatkan produk ini? Yuk segera meluncur ke laman ZenFone 4 Selfie Pro!

Comments

  1. Ahjussi rasa oppa. Ngakak to the max and hard. Wkwk
    Sayang banget ga bisa ikutan ketemu si goblin ganteng ini.

    ReplyDelete
  2. Hahahahaha dian suka Gong Yoo sejak Dia main di Coffee Prince, karena selai ganteng actingnya juga oke banget. Dan senang sekali ketika dia menjadi bintang iklan Asus Zenfone 4 Selfie karena Hp ini sepertinya menyatu dengan karakter Gong Yoo, manarik dan elegan^^

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"