2,5 Jam Menuju Zenfone 2 Laser

Launching Asus Zenfone 2 Laser
Ke Ibu Kota?
Wuih... gayanya selangit. Belum lagi sampai di Jakarta bisa melihat Monumen Nasional (Monas), ke Kota Tua dan yang paling wajib ke Masjid Istiqlal. Tapi, kali ini saya harus ke salah satu tempat khusus terlebih dahulu. Salah salah ajang bergengsi tahun ini, Asus ZenFestival 2015, di adakan di Ritz Carlton Pasific Place.
Sejujurnya, nggak terbayang sama sekali untuk dapat berbaur dengan blogger, wartawan, dealer Asus, zenfans dalam acara sebesar ini. Undangan yang datang dari Asus lebih kurang sebulan lalu tak mau saya sia-siakan. Inilah kesempatan emas itu, melihat langsung launching Asus Zenfone 2 Laser.
Perjalanan lebih kurang 2,5 jam dari Aceh ke Jakarta terjawab sudah begitu Jerry Shen, CEO Asus, melaunching secara resmi jajaran smartphone terbaru mereka. Suasana yang hangat dalam ruangan yang sejuk itu membuat mata saya tak mau berkedip. Tidak ada yang bisa saya katakan selain, Asus Zenfone 2 Laser memang luar biasa.
Hadir dengan tiga varians, Zenfone 2 Laser menyuguhkan ukuran layar 5, 5.5 dan 6 inci. Dengan RAM 2GB membuat smartphone ini cukup responsif terhadap kinerja. Layar yang dibalut Corning Gorilla Glass 4 cukup cepat merespon jemari saya yang terasa masih kaku setelah menempuh perjalanan jauh. Saya mulai menyentuh bagian-bagian penting dari seri Zenfone murah ini. Tak sampai 3 juta, Anda bisa mendapatkan Zenfone 2 Laser yang telah dibenam kekuatan 4G LTE. Memang, saya belum bisa mencicipi jaringan cepat di smartphone ini. Namun, kekuatan kamera yang telah dibekali autofocus bisa diajak bertarung. Saya mulai menjajaki kamera Zenfone 2 Laser dengan 13 megapixel. Hasilnya, cukup bagus dalam ruangan yang lebih banyak cahaya lampu. Wajar saja, karena kamera Zenfone 2 Laser telah dibekali waktu untuk menangkap objek hanya 0,03 detik. Fokus yang seperti ini perlu banget karena susah sekali mendapatkan objek yang bagus dan detail dalam waktu cepat.
Zenfone 2 Laser diperagakan oleh model
Zenfone 2 Laser interface
Layar Zenfone 2 Laser tahan goresan

Mumpung lagi megang-megang Zenfone 2 Laser, saya pun selfie dulu dengan kamera depan 5 megapixel. Hasilnya, cukup memuaskan. Nggak rugi deh jauh-jauh dari Aceh ke Jakarta untuk menikmati suguhan manis dari Asus Zenfone 2 Laser.
Hasil kamera Zenfone 2 Laser
Selfie with Zenfone 2 Laser


Bagi saya yang suka memotret, hasil kamera Zenfone 2 Laser sangat bisa diandalkan. Setiap momen yang terjadi telah wajib diabadikan dalam sebuah foto. Hadir dengan kamera mumpuni di kelas menengah membuat Zenfone 2 Laser dapat menjawab tantangan di era digital. Toh, hampir semua orang membutuhkan smartphone dengan dapur picu cepat seperti Snapdragon 410 dari Qualcomm dengan 64 bit. Katanya, buat apa smartphone cepat. Jangan salah, smartphone dengan kinerja cepat telah menjadi kebutuhan penting karena waktu untuk mengerjakan yang lain menjadi bertambah. Zenfone 2 Laser menjawab tantangan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi. Untuk spesifikasi lengkapnya klik di sini ya.

0 Response to "2,5 Jam Menuju Zenfone 2 Laser"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel