Skema Untuk Mewujudkan Impian Memiliki Apartemen Di Jakarta

Tentunya sebuah impian hanya akan sebatas menjadi impian jika tidak ada aksi nyata dari yang memiliki impian tersebut. Seperti halnya impian untuk punya apartemen Jakarta tentunya sampai kapanpun dirinya tidak akan punya apartemen tersebut jika tidak diimbangi dengan menabung misalnya. Untuk itu, mewujudkan impian untuk memiliki apartemen di Jakarta perlu dilakukannya hal-hal yang realistis seperti menabung uang yang cukup untuk membeli sebuah apartementer sebut.
Kamar mewah dalam apartemen murah - jualapartemenmurah.com
Memiliki impian memang wajar saja akan tetapi jangan terlalu berlebihan. Misalnya memiliki impian memiliki apartemen di pusat kota Jakarta dengan fasilitas yang bak hotel bintang lima bagi seorang karyawan swasta biasa tentunya memang tidak salah akan tetapi akan sangat sulit sekali untuk mewujudkannya. Jadi, biasakanlah impian itu dari hal-hal yang realistis sesuai kondisi keuangan Anda.

Untuk mewujudkan impian memiliki apartemen di Jakarta tersebut bisa dilakukan dengan tiga skema. Skema pertama ada dengan membeli utuh secara full harga jual dari apartemen di Jakarta tersebut. 

Dengan skema ini akan sertifikat hak guna bangunan akan langsung dimiliki sehigga tidak adalagi yang namanya beban rutin di setiap bulannya hanya paling biaya fix maintenance bulanan saja. 

Skema dua adalah skema kredit dengan membayar sejumlah DP terlebih dahulu lalu menyetujui jumlah tenor yang diambil dengan rate bunga yang disepakati sehingga kita bisa membayar sisa pokok hutangnya tersebut ke dalam bentuk angsuran ringan setiap bulannya. 

Skema tiga adalah skema sewa apartemen di Jakarta. Sewa ini sama artinya dengan kontrak jadi kita membayar sejumlah uang untuk menempati sebuah apartemen di Jakarta dalam batas waktu yang telah disepakati beserta harganya dan kemudian ketika sudah habis masa kontraknya maka kepemilikan sepenuhnya kembali kepada pemilik sebelumnya.

0 Response to "Skema Untuk Mewujudkan Impian Memiliki Apartemen Di Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel