Zenfone 3 dan Cita Rasa Bali dalam Zenvolution

Hasil kamera Zenfone 3 16MP - Photo by Bai Ruindra

BALI. Aromanya begitu kentara. Semerbak cinta yang diangan-angankan,  sekonyong-konyong bermula dari sini. Ilustrasi cinta sejati seakan-akan adalah Bali itu sendiri. Kekuasaannya dalam menarik minat wisatawan tak terlepas dari keunikan, kemewahan sejarah, perpaduan adat-istiadat dengan masyarakat modern, dan kekayaan alam yang mendunia.


Aku terhempas ke Bali, cita-cita yang lama terpendam. Ayolah, teman. Bali memang sesuatu. Bagiku yang merindu kokohnya candi-candi tempat peribadatan Hindu, Tari Kecak yang gaduh, wanita-wanita dalam Tari Pendet yang melotot, dipadu dengan deru ombak membuatku terpesona lebih panjang.

Kali ini, cita rasa Bali ada dalam Zenvolution, acara besar ASUS tahun ini yang menyusun kemolekan Zenfone 3 di atas rak berkilau. Balutan hangat dari Zenfone generasi terbaru langsung terasa begitu tangan menyentuh bodinya. Tekstur lembut yang harus dipegang erat. Tatapan tajam dengan Full HD. Kecepatan yang mengalahkan kuda kencana. Pendar-pendar warna yang menggoda. Hasil klik kamera yang memesona.
Foto bersama blogger Travelerien malam Gala Dinner, Zenvolution, Nusa Dua Convention Center, Bali. Foto diambil menggunakan Zenfone 3 
Zenvolution bersenandung begitu syahdu di Pulau Dewata. Deru ombak yang mendayu-dayu tidak membuat Zenfone 3 jatuh dari rak yang tersusun rapi. Inilah Bali. Kekuatannya adalah mahakarya dari semesta. Kekuatan magis itu pula yang menghipnotisku untuk enggan berpaling dari Zenfone 3, mahakarya Asus yang lebih ringan berlari, lentur menari, dan aduhai merayu. Sekali kusentuh saja tak cukup untuk memanjakan aroma di dalam dirinya. Berkali-kali kusentuh, rasa itu tak lagi terdefinisi, aku telah berbaur dengan generasi smartphone terbaru Asus ini.

Ibarat Bali yang menggoda untuk kembali, Zenvolution juga membuatku rindu untuk ada kembali di sini. Pesonanya penuh sensasi, menggairahkan, menguak semua keelokan yang ada dalam diri Zenfone 3. Tentu tak ragu untuk meminang kemulusan bodinya. Zenfone 3 untuk kamu yang ingin segera memeluk generasi terbaru ini. Zenfone 3 Deluxe untuk kamu yang mencintai kemewahan dalam balutan bening bodinya. Zenfone 3 Ultra untuk kamu yang tak bisa lepas dari live streaming video terbaru atau game online yang penuh gairah. Zenfone 3 Max untuk kamu yang lebih sering menghabiskan waktu di luar ruangan. Zenfone 3 Laser untuk kamu yang ingin segera upgrade dari varian sebelumnya.
Baca Juga
Kemenangan Tim 22 ASUS Incredible Race Dimulai dari Tebak Lagu
Bali yang menyimpan berbagai candi, ras, kasta, seni dan tarian indah, juga sama dengan Zenvolution yang melahirkan Zenfone 3 dari dapur picu terkencang Snapdragon 821, RAM terbesar 6 GB, memori terluas 256 GB sampai ke RAM rendah 3 GB, memori internal 32 GB. Kamu yang mencintai fotografi sama sepertiku tak akan kecewa dengan kamera 16 megapixel.

Zenvolution masih berbinar di Nusa Dua, Bali. Gemerlapnya masih terpantul ke mana-mana. Blitz kamera Zenfone 3 menyisakan kenangan-kenangan manis dari kami, terutama blogger yang dimanjakan Asus dalam acara besar ini. Hentakan musik mengalunkan irama semangat untuk berdua saja dengan Zenfone 3. Memang benar, era digital ini, pacaran jadi lebih asyik dengan smartphone. Aku pun telah merasakan ini. Saat bersama Zenfone 3, pesona yang lain di sekitarku seakan telah senyap. Sentuhan di layar berpendar warna ini tak membuatku berpaling. Preview hasil bidikan kamera berulangkali kulakukan. Takjub dan mengharu-biru bidikan kameranya.

Evolusi Zenfone 3 yang menggelora. Pancaran silaunya tak pudar dari awal Zenvolution sampai akhir. Pulau Dewata menjadi saksi telah lahirnya mahakarya dari Asus tahun ini. Rasanya, tidak sabar gempita ini menerangi seluruh negeri. Kamu tunggu saja update lain di sini, tentang Bali, Zenvolution dan Zenfone 3!
Hasil foto yang bagus dari Zenfone 3 - Photo by Bai Ruindra

Guru Blogger | Email: bairuindra@gmail.com

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"

35 komentar

avatar

Wow banget nih. 16 MP cuy. RAM 3-6 GB? Hm...sangat menggoda! *btw dibandrol berapa nih?* :)

avatar

Dari kemarin foto2 event ini wirawiri di beranda saya. Seru sekali sepertinya acaranya ya...

avatar

Wow spek dari zenfone 3 jadi bikin ngiler pengen punya


Salam kenal dr blogger abal2

avatar

waaahh hasil jepretannya bening banget, resolusi nya juga terlihat sangat baik

avatar

Acara ASUS Zenvolution di Bali ini sungguh luar biasa.
Jadi kenal dan bertemu banyak teman blogger se-Indonesia.
Jadi kenal produk2 Zenfone 3 dan Zenbook 3 terbaru. Canggih dan patut dimiliki!

avatar

Oh iya....makasih Bai udah ajak saya nampang di sini hihi
Hasil foto pake Zenfone 3 nya cakep.

avatar

Acara ASUS Zenvolution di Bali ini sungguh luar biasa.
Jadi kenal dan bertemu banyak teman blogger se-Indonesia.
Jadi kenal produk2 Zenfone 3 dan Zenbook 3 terbaru. Canggih dan patut dimiliki!

avatar

Seperti biasa, diksi seorang Bairuindra begitu puitis.

avatar

Aaah iya beneer, Asus Zenfone 3 m3mqng masterpiece banget!

avatar

ayo mas hunting foto terus, masih banyak PR tuh eksplore kamera zenfone 3 yang kece ada banyak mode

avatar

Akhirnya ketemu dirimu di Zenvolution Masbro. Ha..ha..

avatar

Aih Bai, kemarin sama teman-teman gak sekalian lompat ke Lombok?
xixixiixixix

avatar

Ini asus gila2an, semoga penjualan nya meningkat

avatar

Aaaaarrrgggghhh.... Keren keren keren mas bai...

avatar

Wah mana nih hasil poto yang kita ambil pas jalan-jalan kemaren? Sekalian di share lah, Bang :D

avatar

wow zenfone 3, disana ketemu sama temen saya gak mas, dari Solo aa 3 orang bang kemarin

avatar

Bali yang romantis membuat siapa saja jadi lebih puitis. keren mas

avatar

Keren jepretan gambarnya yang paling bawah om

avatar

Banget Mas Untung. Zenfone 3 3GB itu 4,1 juta :)

avatar

Seru banget mbak. Kami dimanjakan oleh ASUS hehehe

avatar

Salam kenal kembali Mas Budy. Semoga semakin cetar ya jadi bloggernya :)

avatar

Iya. Detail dan fokus mbak :)

avatar

Terima masih kembali. Senang akhirya bisa ketemu Mbak Rien :)

avatar

Terima kasih Mas Ihwan, senang bisa ketemu :)

avatar

Masterpiece banget pokoknya :)

avatar

Hai mbak, sudah saya update kisah jalan-jalan di Bali ya :)

avatar

Iya. Keceh badai pokoknya :)

avatar

Lupa pelampung mbak, mungkin nanti ya, mohon doanya :)

avatar

Luar biasa Kak Cum. Amin, semoga jalanya dimudahkan ya :)

avatar

Terima kasih bayak mbak Han :)

avatar

Sudah ada di postingan terbaru ya :)

avatar

Wah... kurang tahu siapa ya Mas Adi. Mungkin ada :)

avatar

Puitis banget Bali itu hehehe

avatar

Terima kasih mbak Verry :)