Kali Ketujuh International SWAM Mempercantik Indonesia

Tampil cantik itu pilihan. Jika pun saya berbuih menjabarkan makna cantik, arti kecantikan, masing-masing orang tentu mempunyai definisi tersendiri. Cantik itu sebenarnya lumrah, ingin cantik, karena manusiawi sekali jika berbicara persoalan demikian. Setiap perempuan yang lahir ke dunia ini memerlukan kata “cantik” untuk mengabadikan pesonanya.

Dan, untuk apa tampil cantik itu? Setiap jawaban yang diberikan akan berbeda. Si Manis akan merasa sangat elegan jika kerudungnya warna keemasan. Si Jelita sangat percaya diri saat wajahnya bercahaya bagai mutiara. Si Murni berjalan seperti di atas catwalk karena merasa bahwa dirinya cantik alami walaupun cuma ditaburi make-up tipis.

Cantik itu seadanya saja. Namun, jangan pula rambut tak pernah terurai. Wajah tak perlu dipoles. Wajar jika sesekali berada di dalam ruangan hening, mengerut wajah dengan berbagai ‘olesan’ kecantikan, memanjakan tubuh dengan terapi kebugaran.

Salah satu masalah yang kerap dikeluhkan adalah aging. Rupanya, masalah ini tidak hanya dialami oleh perempuan saja, laki-laki juga bisa kurang percaya diri karenanya. Lupakan soal malu bertanya, telusuri saja jalanan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada 4-6 Desember 2016 karena Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM) akan memberikan informasi terlengkap tentang aging.

Dr. Teguh Tanuwijaya sebagai Ketua Panitia SWAM 2016, dalam press conference yang dilaksanakan pada 8 November 2016, mengatakan bahwa SWAM merupakan agenda tahunan dan merupakan seminar ketiga terbesar di dunia. SWAM dilaksanakan tiap bulan Desember sejak tahun 2009 dan tahun ini telah memasukin tahun ke tujuh penyelenggaraan.

Lalu, apa yang menarik di awal Desember nanti?

Seminar Anti Aging-Estetika Terbesar Berskala Internasional

2000 dokter dari dalam dan luar negeri akan terlibat dalam SWAM 2016! Tentu tidak main-main soal urusan anti aging dan estetika ini, sebab pakar-pakar dari dalam dan luar negeri akan memberikan pengetahuan maupun pengalaman mereka di bidang masing-masing.

SWAM bukanlah seminar dan workshop biasa saja. Acara ini telah menjadi barometer dalam dunia estetika dan akan diadopsi oleh Italia dan Perancis sebagai pengukur perkembangan kedua isu ini di negara tersebut. Para dokter yang nantinya mengisi seminar dan workshop akan mengiri materi mengenai scientific terkini, science behind aesthetic medicine secara interaktif dan anatomy dissection

Kapan lagi mendapatkan ilmu mengenai anti aging dan estetika jika bukan di Internasional SWAM 2016? Kesempatan ini tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja. Dalam pelaksanaan acara besar ini, SWAM bekerjasama dengan Aethetic & Anti Aging Medicine Congress (AMWC) yang merupakan seminar berkala internasional sebagai acuan bagi para dokter di seluruh dunia.

SWAM Aesthetic Beauty EXPO 2016

Duduk manis di depan para pemateri memang melelahkan. Namun jangan khawatir. Di sana kamu akan dimanjakan dengan acara SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016. Di sini akan terdapat pameran kecantikan dengan klinik-klinik yang memberikan solusi terbaik untuk masalah yang kamu hadapi.
Produk kecantikan.
SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016 merupakan salah satu acara bergengsi karena selain pemakai, pebisnis juga terlibat aktif dalam mengenalkan produk-produk unggulan mereka. Tak hanya itu, kamu juga akan bertemu dengan artis-artis yang selama ini menjadi pegiat anti aging dan estetika.

Dua tokoh yang selama ini diintepretasikan dengan cantik alami adalah mereka yang datang dari ajang pencarian bakat. Benar sekali, Putri Indonesia dan Putri Pariwisata akan bertandang ke acara ini untuk membuat suasana semakin meriah.

Tak mau berhenti sampai di titik pengunjung terhibur saja, PT. Perdesti Global Medicom sebagai penyelenggara acara, menargetkan 10 ribu pengunjung dapat hadir dan mengikuti serangkaian acara termasuk kompetisi seperti dance competition (Line dance, Zumba Dance), maupun make-up competition dengan tema Bali’s Enchanting Beauty. Pemenang dari kompetisi ini akan diganjar dengan hadiah jutaan rupiah.

Kamu yang ingin berkompetisi, catat tanggalnya pada 2-4 Desember 2016 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Sebelum ikut seminar, raih dulu hadiahnya!

Kini saatnya untuk membuat diri tampil cantik luar dan dalam. Kamu juga dapat mengakses informasi lebih lanjut pada media sosial resmi panitia acara.

International SWAM 2016 dan SWAM Aesthetic Beauty Expo merupakan sarana yang tepat bagi para dokter dalam upgrading their skill and capabilities. Acara ini juga bisa menjadi sarana yang sesuai dalam mempromosikan usaha, meningkatkan kinerja serta profit perusahaan yang berkecimpung di bidang industri kecantikan di Indonesia, pemilik klinik anti aging – estetika, industri farmasi dan alat kesehatan.

Ibarat icip-icip makanan di warung tetangga, SWAM 2016 boleh kok diicip bagi yang dekat dengan lokasi acara. Kapan lagi kamu konsultasi gratis dengan para dokter yang ahli di bidangnya. Ini saat yang tepat. Ayo meriahkan SWAM 2016 di Indonesia. Cantiknya kamu akan memberi citra cantik Indonesia di mata dunia! 

0 Response to "Kali Ketujuh International SWAM Mempercantik Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel