Alternatif Pilihan Hotel Murah di Tangerang yang Nggak Bakal Bikin Kantong Bolong

Memilih hotel murah di Tangerang itu gampang-gampang susah. Dengan status sebagai kawasan bisnis, kota ini memiliki berbagai pilihan hotel menarik, namun kadang harganya cukup tinggi dan amat jarang memiliki kamar jenis backpacker yang murah meriah dengan fasilitas nyaman. Namun Tangerang adalah tempat sempurna untuk transit sebelum melakukan atau baru pulang dari perjalanan jauh dengan pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini yang membuat banyak hotel menjamur di Tangerang, dan sebagian untuk bisnis, sebagian lainnya dipakai untuk transit.
Kalau kamu sedang memerlukan penginapan di kota ini namun budget terbatas, beberapa hotel murah di Tangerang ini bisa menjadi alternatif pilihan. Beberapa di antaranya mematok harga di bawah Rp 100 ribu atau tidak jauh dari angka itu, berikut beberapa alternatif favorit bersama keluarga.

De Novaren Guest House Serpong
Sumber: traveloka.com
Tak sulit menemukan penginapan ini. Lokasinya berada di Jl. Raya Serpong Komp. Melati Mas Square Blok A-2 / 30 Serpong Utara dengan bentuk berupa ruko yang ditata menjadi penginapan murah meriah yang harganya mulai Rp 100 ribuan saja. Meski harganya murah, namun hotel murah di Tangerang ini sudah dilengkapi dengan AC dan kamar mandi dalam yang bersih. Berita baiknya, De Novaren Guest House bisa dipesan secara online lewat berbagai aplikasi perjalanan.

De Green Inn @aeropolis
Sumber: degreeninn.com
Harga yang dipatok oleh De Green Inn mulai Rp 100 ribuan saja, namun fasilitas yang diberikan oleh penginapan yang berlokasi di Komplek Aeropolis Residence 1 Jl. Marsekal Surya Dharma Tower B ini senyaman hotel. Dengan lokasinya yang berada di kompleks apartemen yang memiliki fasilitas hebat, kamu dan keluarga akan merasa seperti menginap di hotel berbintang tiga, namun dengan harga yang murah meriah. Kamarnya luas, dengan ranjang bagus dan tentunya kamar mandi dalam serta dapur yang menjadi fasilitas standar apartemen. Kebersihannya pun terjamin, dengan beberapa komplimentary yang bisa kamu nikmati tanpa menambah biaya. Di antara kelas hotel murah di Tangerang, De Green Inn @acropolis adalah salah satu pilihan sempurna untuk menginap di kota ini.

Swift Inn Aeropolis Airport
Sumber: swiftinns.com
Berada di kompleks yang sama dengan De Green Inn, Swift Inn Aeropolis Airport merupakan hotel bintang dua yang harganya sangat terjangkau. Biaya menginap per malamnya mulai Rp 100 ribuan saja, dengan fasilitas lengkap seperti standar hotel bintang dua pada umumnya. Lokasi hotel ini pun sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, cocok buat tempat transit sebelum terbang di pagi subuh agar tidak sampai ketinggalan pesawat ke kota tujuan.

Nunia Inn Bandara Jakarta
Sumber: nuniainnbandara.com
Hotel murah di Tangerang ini adalah salah satu penginapan paling strategis untuk transit dari dan ke Bandara Soekarno – Hatta. Lokasinya sangat dekat dengan bandara, dengan fasilitas yang memadai, standar dari hotel bintang dua. Tepatnya, Nunia Inn Bandara Jakarta terletak di Aeropolis Complex, Jl. Raya Marsekal Surya Dharma Blok A No.1. 

Rating yang didapatkan oleh Nunia Inn Bandara Jakarta dari para pelancong yang menginap di sana sangat bagus, masuk kategori luar biasa dengan angka di atas delapan. Tidaklah mengherankan, karena meski berada di tengah kompleks apartemen, namun Nunia Inn Bandara Jakarta memiliki fasilitas yang oke, dengan lobi yang cantik dan kamar bersih nan nyaman. Harganya pun tidak terlalu mahal, dimulai dari angka Rp 100 ribuan per malam kamu sudah bisa menikmati istirahat sejenak bersama keluarga/pasangan di kamar hotel yang cantik ini.

Guru Blogger | Email: bairuindra@gmail.com