Wednesday, February 7, 2018

Powerbank Murah ASUS dengan Warna Cerah, Tipis dan Elegan

Powerbank? Perangkat pendukung perangkat elektronik lain ini begitu populer sejak kehadiran smartphone. Powerbank menjadi salah satu alternatif terbaik bagi mereka yang kerapkali menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Powerbank akan membantu pengguna aktif dalam waktu tertentu sehingga tidak ketinggalan informasi dari smartphone yang kehabisan baterai. ASUS adalah satu satu produsen yang ikut menyediakan powerbank namun memiliki ciri khas yang unik, imut dan juga dibanderol dengan harga murah. Awal tahun 2018, ASUS memboyong tiga varian powerbank imut mereka yaitu ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim.

Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, dalam siaran tertulis menyebut, “Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil. Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya. Dengan hadirnya perangkat powerbank terbaru ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak pengguna untuk tetap dapat berkomunikasi atau menjalankan aktivitas lebih lama, setiap harinya,”

Tiga powerbank ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga yang sangat menarik dan murah. ZenPower Duo dijual dengan harga Rp 279.000, ZenPower Pocket dijual dengan harga Rp 229.000, dan ZenPower Slim dijual dengan harga yang sangat terjangkau Rp 129.000. Ketiga powerbank ini memiliki kemampuan masing-masing, apa saja keunggulan itu? 



ZenPower Duo untuk Hidupkan Dua Gadget Sekaligus
ASUS tampaknya telah berinovasi lebih baik dengan menghadirkan ZenPower Duo. Powerbank ini adalah si imut yang memiliki baterai berkapasitas 10.050 mAh. Bodinya yang sebesar kartu kredit dan ringan sekali membuat ZenPower Duo mudah dibawa ke mana-mana. Powerbank ini dilengkapi dengan dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus. Selain itu juga terdapat LED yang bisa berfungsi bagaikan senter. Keren, bukan? Jadi pengguna tidak kerebotan mencari colokan listrik di mana pun untuk dua gadget yang kehabisan baterai!

ZenPower Pocket Kuat Seharian 
ASUS ZenPower Pocket juga hadir dengan ukuran yang mungil yaitu sebesar kartu kredit. Powerbank ini akan membantu keseharian pengguna yang aktif dengan jenis baterai Lithium-ion. Besar kapasitas baterai ini adalah sebesar 6.000mAh. Di mana mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A. ZenPower Pocket mempunyai fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik sehingga aman digunakan di mana pun dan kapan pun.

ZenPower Slim Tipis dan Manis
ASUS menghadirkan powerbank tipis dan menarik. ASUS ZenPower Slim adalah powerkbank yang sangat tipis sehingga mudah untuk disimpan dalam kantong. Powerbank ini memiliki baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Bodinya yang tipis sekali tidak membuat pengguna berat dalam membawanya dan bisa mendukung kinerja lebih baik bersama smartphone sepanjang hari. 


Tiga ZenPower keren dan murah dari ASUS ini, mana pilihan kamu?

SHARE THIS

Author:

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread | Contact: bairuindra@gmail.com

3 comments:

  1. Zenpower perlu nih buat seri zenfone 4 selfie yang baterainya tak sebesar zenfone 4 max.

    ReplyDelete
  2. Pengen punya yang Duo biar bisa awet dan tidak bolak balik ngecas

    ReplyDelete
  3. Naksir ama yang Duo buat pengganti PBku yang hilang dulu :D

    ReplyDelete