Jangan Berkecil Hati! ZenFone Max Pro M1 Masih Lebih Bagus dari Redmi Note 5

Kecewa tidak berhasil mendapatkan Redmi Note 5? Jangan terlarut dalam kekecewaan karena selama itu pula kamu tidak dapat move one daripada kejengkelan itu. Redmi Note 5 yang dijual secara flash sale memang menarik sekali dan membuat banyak orang berpaling kepadanya. Namun, kamu yang belum berhasil mendapatkannya, masih ada kesempatan untuk meminang smartphone yang lebih kencang, gahar, tahan lama dan bokeh keren dari itu, produk itu adalah ZenFone Max Pro M1.

Kenapa kamu tidak boleh berkecil hati? Karena ASUS memberikan terobosan yang luar biasa berbeda dalam memoles ZenFone Max Pro M1. Tidak seperti biasanya, kali ini ASUS menghadang pasar dengan harga yang relatif murah namun tidak boleh dikucilkan ketahanan dan ketangguhannya. Harga murah adalah nilai tertinggi untuk mendapatkan produk ini di mana sama-sama menggunakan Snapdragon 636.

Baterai Jauh Lebih Besar dan Tahan Lama
Kita lupakan harga yang memang lebih murah ZenFone Max Pro M1 dibandingkan Redmi Note 5. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ZenFone Max Pro M1 adalah baterainya yang benar-benar bernyali yaitu dengan besar 5.000 mAh. Baterai ini berselang jauh - yaitu 1.000 mAh - dengan Redmi Note 5 yang mampu memberdayakan kinerjanya dengan baterai sebesar Rp 4.000 mAh.

ASUS tidak hanya bermain aman saja dengan ukuran besar bateri tetapi melupakan fitur-fitur keren yang ada di dalamnya. Kapasitas baterai besar didukung pula dengan isi daya cepat dan yang paling penting adalah baterai smartphone ini dapat dijadikan powerbank!

Bagaimana kinerjanya? ZenFone Max Pro M1 setidaknya harus memiliki baterai untuk dirinya sendiri di atas 30% sebelum dibagikan kepada smartphone lain. Fitur ini tentu saja tidak didapatkan pada Redmi Note 5 yang kebetulan yang "besar" di baterai saja tetapi tidak mampu membantu smartphone lain yang sedang sekarat.

Jarang sekali smartphone dengan keunggulan baterai didapatkan saat ini. ZenFone Max Pro M1 adalah hal terindah itu, gahar di bodi, gahar pula di daya tahan. Kamu dapat menjadikannya teman bermain di luar ruangan, berkelana sebagai traveling maupun menjadikannya sebagai pendukung fotografi.

Foto Bokeh yang Ajaib
Di kelas yang murah, tidak mudah menemukan hasil foto bokeh - blur - yang baik dan sempurna. ZenFone Max Pro M1 dengan kamera 16 MP (6 GB RAM/64 GB memori), 13 MP (3G/32GB, 4GB / 64GB), dan 5 MP untuk foto bokeh yang dapat kamu lihat hasilnya pada foto di atas. Foto ini terkesan benar-benar alami dan memberikan kesegaran tersendiri untuk penikmat foto.
Jangan berkecil hati karena ZenFone Max Pro M1 mampu memberikan foto bokeh yang selama ini kamu lihat di media sosial Redmi Note 5. Kamu tentu saja tidak akan menyesal karena dengan harga Rp 2,3 jutaan untuk varian 3G/32GB, bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik daripada yang pernah diimpikan dari Redmi Note 5.

Apakah kamu harus move on karena Redmi Note 5 "habis" di pasaran? Saya pikir benar karena ZenFone Max Pro M1 juga tidak kalah kuat, gahar dan manis untuk menemani aktivitas sehari-hari. Kamu tertarik? ZenFone Max Pro M1 dijual dengan harga murah kok!

Comments

  1. wah mantap asus zenfone Max Pro M1 dari segi camera dan kulitasnya bener2 bagus.. langsung di borong lah ahhahah...

    kalo ada waku berkunjung juga ya kk
    Klinik Kecantikan Jakarta
    Digitalnusa

    ReplyDelete

Post a Comment

"terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat"