Lazada Siapkan Unit ZenFone Max Pro M1 dengan Harga Spesial

ASUS akan kembali meluncurkan ZenFone seri terbaru yaitu ZenFone Max Pro M1 di Jakarta pada 23 April 2018. Secara eksklusif ASUS Indonesia mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lazada Indonesia. Kerjasama ini tentu saja menaik di mana Lazada Indonesia akan menjual produk terbaru ini dengar harga spesial namun sangat bersahabat dengan pembeli.

Dalam rangka mengeratkan ‘persahabatan’ tersebut, ASUS Indonesia mengajak Lazada Indonesia untuk terjun langsung ke PT Satnusa Persada di Batam untuk mengetahui lebih baik soal proses produksi dan juga proses penyaluran produk kepada calon pembeli. ASUS memiliki komitmen sebagai pelopor di Indonesia dalam penerapan sistem Complete Knock Down (CKD). CKD sendiri adalah perakitan smartphone ASUS dilakukan secara keseluruhan di Indonesia dan dengan metode Surface-Mount Technology (SMT) yang memungkinkan ASUS untuk mengakselerasi proses produksi smartphone. ASUS memjamin bahwa smartphone yang dilahirkan di Indonesia adalah terbaik bagi pengguna. 
ZenFone Max Pro M1 unggul di kamera.

Produk yang baik dan berkelas, tentu saja harus diikuti dengan sistem penjualan yang baik pula. Lazada Indonesia dipercaya sebagai e-commerce terbesar saat ini yang mungkin dapat menjangkau calon pembeli ke seluruh Indonesia. Lazada Indonesia memiliki metode pembayaran yang praktis, metode pengantaran yang beragam, jaminan keaslian produk, penawaran harga yang kompetitif dan tentu saja akan menghadirkan harga spesial untuk ASUS ZenFone Max Pro M1. 

Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia, dalam siaran tertulis menyebut, “Sebagai salah satu pemain utama di pasar smartphone yang selalu menyajikan yang terbaik bagi konsumen, baik dari sisi kualitas maupun kemudahan untuk mendapatkan produk, kami yakin Lazada sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami dengan baik ke seluruh penjuru tanah air, 
Kerjasama dengan Lazada Indonesia

ASUS dan Lazada Indonesia akan menghadirkan kemudahan bagi calon pembeli dalam mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga terbaik. Keduanya akan menjalankan berbagai aktivitas online dan offline untuk mengampanyekan salah satu Stock-Keeping Unit (SKU) eksklusif dari ASUS ZenFone Max Pro M1. Tentu saja tidak sabar menanti harga spesial yang ditawarkan untuk dapat meminang produk yang dikenal sebagai tergahar di kelas ketahanan baterai ini. 

Duri Granziol, Co CEO Lazada Indonesia, dalam siaran tertulis menyampaikan, "Selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia, kami bekerjasama dengan ratusan brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk favorit mereka. Inilah yang menjadikan kami sebagai destinasi belanja online No. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif pilihan ASUS dalam komitmennya mengembangkan bisnis di Indonesia, sebagai perusahaan teknologi yang terdepan dan dengan inovasi produk yang menjadi favorit konsumen di Indonesia. Penandatanganan MoU hari ini menjadi bentuk komitmen Lazada untuk selalu memberikan produk terbaik, berkualitas dan asli kepada konsumen Indonesia,
ZenFone Max Pro M1 sangat unggul di ketahanan baterai

Kita tunggu saja harga spesial dari ASUS dan Lazada. Namun, dapat dipastikan bahwa ASUS ZenFone Max Pro M1 akan ditawarkan dengan harga lebih murah dan benar-benar terjangkau. ASUS akan memulai kerjasama dengan Lazada mulai tanggal 23 April 2018 setelah launching smartphone yang menggunakan prosesor Snapdragon 636 yang lebih efisien, kencang dan gahar untuk ZenFone Max Pro M1.

Comments