Thursday, September 13, 2018

Ikut Serta di Dunia Fashion dengan Ikut Terjun ke dalam Dunia Make Up Artist Professional

Dunia fashion tengah gencar digandrungi oleh banyak kalangan terutama generasi milenial. Make up sudah seperti kewajiban untuk dikenakan dalam kegiatan sehari hari terutama untuk kaum hawa. Begitu banyak posting an yang secara khusus membahas mengenai make up.

Begitu pulang dengan MUA atau Make Up Artist yang biasanya hanya dikenakan oleh orang orag tertentu yang berkerja di dunia perfilman. Kini banyak event yang juga memanfaatkan jasa Make Up Artist dalam mengisi riasan wajah mereka, mulai dari wisuda hingga ke acara pernikahan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. 
Semangat bersama NIVEA.
Untuk awal mula, coba gunakan jenis make up yang ringan 
Jika Anda baru akan mulai menekuni bidang Make Up Artist ada baiknya memulai dengan make up yang memiliki coverage ringan terlebih dahulu. Pelajari juga bentuk bentuk wajah yang cocok untuk variasi make up Anda. Tidak semua make up akan cocok untuk satu jenis pulasan saja. Semakin banyak Anda berlatih maka akan semakin baik pula hasil yang Anda dapatkan nantinya. 

Mulai mempelajari cara membuat shadding agar garis wajah lebih terbentuk 
Penting sekali untuk mempelajari cara membuat shadding yang baik untuk membuat garis wajah terlihat lebih jelas. Terutama jika orang yang Anda berikan make up memiliki wajah yang tergolong gemuk. Arah dari shadding sekalipun ikut mengambil peran penting pada hasil akhir make up Anda. Tentu kepuasan pelanggan akan menjadi keinginan utama dari hasil make up Anda bukan? 

Mencari banyak refrensi mengenai tren make up terbaru 
Warna warna yang mencolok mungkin memang bagus untuk digunakan sebagai make up indoor. Namun, jika pelaksanaan acara dilakukan saat outdoor, hanya akan membuat pelanggan Anda merasa malu dan kurang nyaman karena terkesan sangat menor. Pertimbangkan menggunakan warna pastel jika dibutuhkan. 

Menjaga tubuh tetap lembab sebelum acara juga tidak kalah penting. Gunakanlah sabun mandi untuk kulit kering untuk melembapkan tubuh. Aplikasikan lip balm untuk bibir hitam agar hasil make up lebih maksimal dengan warna alami.

SHARE THIS

Author:

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread | Contact: bairuindra@gmail.com

0 komentar: