Friday, October 26, 2018

Dimanakah Tempat Beli Pulsa Indosat Yang Murah?

Indosat merupakan salah satu provider pulsa yang banyak sekali digunakan di Indonesia. Penggunanya sangat banyak sekali mulai dari kalangan remaja, orang dewasa hingga orang tua. Setiap harinya ada ratusan bahkan ribuan orang yang beli pulsa Indosat di berbagai tempat. Mulai dari beli secara online maupun beli melalui berbagai situs online.

Kebutuhan pulsa saat ini memang terbilang sangat tinggi. Kebutuhan pulsa setiap tahun terus meningkat. Hal dikarenakan perkembangan teknologi juga yang semakin berkembang. Salah satunya adalah internet. Adanya internet memaksa banyak orang untuk membeli pulsa ataupun paket data agar bisa terus terhubung dengan internet.
Main internet cepat dengan indosat.
Dengan adanya internet semua orang seakan memiliki ketergantungan sendiri terhadap pulsa dan paket data. Hal ini mengharuskan setiap orang untuk selalu memiliki pulsa agar ketika paket data mereka habis mereka bisa dengan mudah menggunakannya untuk tetap terhubung dengan internet.

Namun ada kalanya ketika kita keluar rumah kita kehabisan pulsa. Nah hal ini akan sangat merepotkan jika di tempat tersebut tidak ada orang atau konter yang jualan pulsa.

Namun untungnya kini Bukalapak bisa anda gunakan untuk beli pulsa indosat dengan mudah. Bahkan anda berada dimanapun dan kapanpun anda tetap bisa melakukan pengisian pulsa selama 24 jam non stop.

Bagaimana cara beli pulsa Indosat di Bukalapak?
Cara membeli pulsa Indosat di Bukalapak sangatlah mudah. Namun jika anda belum mengetahuinya anda boleh ikuti langkah berikut ini: 
  1. Silahkan anda buka situs Bukalapak.com. 
  2. Klik pada tombol login. 
  3. Silahkan anda login terlebih dahulu. Menggunakan akun yang sudah anda buat. Namun jika belum saya sarankan anda untuk membuatnya terlebih dahulu. 
  4. Klik login. 
  5. Setelah anda masuk ke halaman dashboard Bukalapak selanjutnya silahkan anda klik pada menu pulsa. 
  6. Masukan nomor yang akan anda isi pulsa. 
  7. Pilih nominal yang anda inginkan. 
  8. Klik beli pulsa. 
  9. Pilih metode pembayaran. 
  10. Klik bayar. 

Apa kelebihan isi pulsa di Bukalapak?
Tempat membeli pulsa tentu bukan hanya di Bukalapak saja. Masih banyak tempat lain yang bisa anda gunakan untuk membeli pulsa. Seperti di konter atau pun dari berbagai tempat lainnya. Namun Bukalapak akan memberikan keuntungan lebih untuk anda. Beberapa diantaranya adalah seperti berikut ini: 
  1. Banyak bonus pengisian pulsa. 
  2. Sering ada promo cashback. 
  3. Harga yang jauh lebih murah daripada di konter atau tempat isi pulsa lainnya. 
  4. Pengisian yang mudah. 
  5. Bisa isi pulsa kapanpun dan dimanapun. 
  6. Akses pengisian pulsa yang bisa dilakukan selama 24 jam non stop. 
Berapa harga pulsa Indosat di Bukalapak?
Jika dibandingkan dengan tempat-tempat lain yang menjual pulsa maka beli pulsa Indosat di Bukalapak anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat murah. Bahkan bisa anda dapatkan dengan cara yang sangat mudah.

Dimanapun anda berasa anda cukup klik satu kali saja maka pulsa anda akan masuk dengan otomatis. Semudah itu isi pulsa indosat di Bukalapak. Untuk rincian harganya sendiri adalah sebagai berikut: 
  1. Pulsa nominal 5.000 : Harga RP.5.980 
  2. Pulsa nominal 10.000 : Harga RP.11.500 
  3. Pulsa nominal 20.000 : Harga RP.20.000 
  4. Pulsa nominal 25.000 : Harga RP.24.900 
  5. Pulsa nominal 30.000 : Harga RP.29.900 
  6. Pulsa nominal 50.000 : Harga RP.49.500 
  7. Pulsa nominal 100.000 : Harga RP.99.000
  8. Pulsa nominal 150.000 : Harga RP.148.000

SHARE THIS

Author:

Teacher Blogger and Gadget Reviewer | Penulis Fiksi dan Penggemar Drama Korea | Pemenang Writingthon Asian Games 2018 oleh Kominfo dan Bitread | Contact: bairuindra@gmail.com

0 komentar: