Sejarah Singkat tentang Perkembangan Smartphone Selfie di Indonesia

Apakah kamu tahu smartphone dengan kamera selfie yang paling bagus saat ini? Pasti kamu akan membayangkan smartphone Oppo. Smartphone Oppo ini tidak diragukan lagi kehebatannya dalam dunia selfie bagi masyarakat luas, khususnya di Indonesia. 

Oppo telah sukses menciptakan kamera yang berkemampuan tingkat tinggi, apalagi dengan fitur selfie yang dibawanya. Hal tersebut menjadikan Oppo sebagai merek smartphone yang memiliki nilai lebih di mata masyarakat. 
Oppo Find X
Bagi para pengguna Oppo sudah dibuktikan dengan fitur kamera canggih yang tersemat dalam smartphone merekadengan slogan yang dimilikinya yakni "Oppo Camera Phone" yang membuat para konsumen tidak ragu lagi untuk memilih Oppo sebagai selfie phone. 

Perusahaan OPPO Electronic Corp, Ltd sudah berdiri sejak tahun 2004 yang bergerak sebagai produsen elektronik di Dongguan, Guangdong, China. 

Awalnya Oppo hanya memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, LCD TV, Portable Media Player, DVD, e-Book dan Disc Player, sebelum akhirnya merambah ke dunia teknologi mobile. 

Oppo telah menciptakan produk smartphone pada tahun 2008 dan mulai masuk ke pasar global termasuk Indonesia. 


Perusahaan Oppo sendiri telah menyediakan layanan dengan teknologi global dan membawa perangkat elektronik seluler terbaru serta tercanggih di lebih dari 20 negara. Termasuk Amerika Serikat, China, Australia bahkan negara-negara lainnya yang berada di benua Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan juga Afrika. 

Dengan menciptakan desain yang cermat dan berteknologi cerdas, Oppo berusaha membagikan pengalaman menggunakan ponsel terbaik mereka dengan menjangkau pasar smartphone yang ada di dunia. 


Oppo Smartphone terkenal dengan memiliki desain yang elegan dan fitur-fitur yang lebih banyak, untuk mengabulkan permintaan masyarakat di masa kini. 

Dengan mengusung kelebihan dari segi kamera, fitur dan bahkan desian yang dimilikinya Oppo menjadi smartphone yang paling diinginkan oleh masyarakat Indonesia bahkan di mancanegara. 

Oppo juga telah memikirkan matang-matang tentang desain produknya dengan merancang gaya hidup yang berbeda dalam smartphone mereka. 

Pada bulan April tahun 2013 Oppo secara resmi mendatangi pasar Indonesia untuk pertama kalinya, sebelum produknya masuk ke pasar smartphone di Indonesia.


Oppo telah memasarkan produknya di berbagai negara seperti, Thailand, Vietnam, Rusia, Amerika dan Qatar. Sejak saat itu melalui iklan media cetak, TV, Internet, dan lainnya, Oppo secara terus menerus memperkenalkan kualitas produknya. 

Oppo telah menciptakan banyak produk smartphone dengan kecanggihan kamera dan spesifikasi yang di antaranya seperti, Oppo R17 Pro, Oppo A7, OPPO F9, OPPO A3s, OPPO Find X, OPPO A3, OPPO F7 Youth, OPPO R15 Pro, OPPO R15, OPPO F7 dan bahkan masih banyak lagi tipe lain smartphone Oppo. 

Tentu, dari masing-masing tipe smartphone Oppo semuanya dibekali dengan fitur kamera selfie yang begitu fantastis. 


Brand Oppo selalu mempunyai seni untuk menciptakan seni dalam teknologi, sehingga Oppo akan terus berinovasi dalam mengembang smartphone keluaran terbarunya. 

Oppo smartphone juga berusaha memberikan kesan yang baik dan mengikat jiwa anak muda dengan desainnya yang lebih elegan, kesempurnaan dalam menggunakan teknologi smartphone. 

Perkembangan produk untuk pengguna, layanan yang berkualitas dan dedikasi dalam mengejar kesempurnaanlah yang paling penting. Selain itu Oppo juga berinovasi menciptakan smartphone canggih dan elegan sesuai permintaan pelanggan. 

Dengan strategi untuk merilis pengembangan produk yang begitu cepat dan juga merilis pembaruan firmware yang membentang jangkauan serta dengan menyediakan layanan service yang berada di seluruh dunia.

0 Response to "Sejarah Singkat tentang Perkembangan Smartphone Selfie di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel