Spesifikasi Honor 8A, Smartphone dengan Bodi Keren

Smartphone dengan gaya elegan kembali lahir, yaitu Honor 8A. Smartphone keluaran awal tahun 2019 ini patut diperhatikan. Spesifikasi Honor 8A menjadi perhatian karena dijual di kelas menengah ke bawah namun memiliki dapur picu mumpuni.

Honor 8A tak lain sebuah smartphone yang menyasar segmen entry-level namun bukan berarti spesifikasi dipangkas. Honor tampaknya cukup percaya diri dengan smartphone kelas menengah ke bawah mereka ini. Di mana spesifikasi mumpuni Honor 8A sangat menarik perhatian.
Honor 8A.
Spesifikasi Honor 8A terutama di bagian prosesor yang digunakan adalah MediaTek Helio P35 yang cukup kuat di kelasnya. Dukungan kinerja lain adalah RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Agar kekinian, Honor 8A hadir dengan layar 6,09 inci dengan rasio 19,5:9. Jadi, dari beberapa sudut, layar smartphone ini masih mampu mengeluarkan cahaya yang menarik perhatian.

Honor 8A memang menyasar kelas menengah ke bawah namun secara desain maupun dapur picu tentu tidak diragukan lagi. Kapasitas baterai terbilang lumayan yaitu sebesar 3.020 mAh yang bisa diandalkan dalam berinternet maupun bermain game. Slot dua kartu ukuran nano juga memberikan kesegaran tersendiri ditambah dengan slot microSD.

Memori internal dapat diperluas sampai dengan 512 GB yang akan membuat smartphone Honor 8A tambah lega. Warna yang tersedia adalah warna hitam dan biru yang begitu elegan dan mewah. Di sisi kanan terdapat tombol daya dan volume.

Kamera Honor 8A dapat diandalkan di mana kamera depan cocok untuk selfie sebesar 8 megapixel dengan bukaan lensa f/2.0. Kamera belakang smartphone ini adalah sebesar 13 megapixel dengan bukaan lensa f/1.8. Honor 8A hanya membawa satu kamera belakang saja.

Meskipun hanya satu kamera utama, fitur foto bokeh tidak tinggalkan juga. Kamera belakang Honor 8A dapat menghasilkan foto bokeh dengan baik. Fitur lain dari kamera Honor 8A adalah face unlock yang dapat menangkap objek dengan baik meskipun di tempat yang minim cahaya.

Desain Honor 8A sangat unggul untuk kelas menengah ke bawah. Pilihan warna juga sangat baik disertai bodi mengilap yang beda daripada yang lain. Tidak banyak produsen yang menghadirkan bodi mengilap di kelas menengah ke bawah. Unggul di bodi sangat tepat sekali untuk menyasar generasi milenial.
Main Spec. Honor 8A
Dimensi 156.3 x 73.5 x 8 mm
Bobot 150g Layar dewdrop display, 6,09 inci, aspek rasio 19.5:9
Chipset MediaTek Helio P35 octa-core 2,3 GHz
Memori RAM: 3GB ROM: 32GB Slot MicroSD hingga 512GB
Sistem Operasi Android 9 Pie; EMUI 9
Kamera Belakang        13MP f/1.8
Depan 8MP f/2.0
Baterai 3.020 mAh
Keamanan face unlock
Konektivitas bluetooth, USB 2.0
Varian hitam dan biru
Harga Rp 1.899.000
Harga Honor 8A juga tidak mahal. Harga smartphone sangat sensitif untuk saat ini dan Honor 8A telah melakukan hal yang menarik dari segi harga. Maka, generasi milenial yang ingin memiliki smartphone keren namun harga ramah kantong, Honor 8A barangkali menjadi pilihan yang tepat.

0 Response to "Spesifikasi Honor 8A, Smartphone dengan Bodi Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel