Sambut Ramadhan, Smartphone Paling Murah Ini Pilihan Terbaik

Bulan Ramadhan sebentar lagi. Saat yang sangat dinantikan barangkali ngabuburit atau sahur keliling. Jika dulu cuma mengandalkan sahutan “Sahur... sahur... sahur...!” untuk membangunkan orang. Sekarang, tentu sudah berbeda. Kita bisa pasang alarm atau kirim pesan siaran melalui aplikasi chatting. Jadi, kita butuh smartphone yang tahan lama namun juga harga terjangkau. ASUS ZenFone Live L2 jadi pilihan terbaik itu. 
ASUS ZenFone Live L2
Kenapa harus smartphone harga terjangkau yang wajib dibeli jelang bulan puasa? Ada banyak pertimbangan, di antaranya pengeluaran selama bulan puasa itu banyak sekali; misalnya saat ngabuburit lihat sup buah ingin makan, lihat es campur juga ingin makan, atau lihat timphan juga ingin makan. Sudah dipastikan kantong kita harus ‘tebal’ atau harus hemat di bagian lain. 

Tradisi orang Indonesia yang beli baju baru untuk lebaran juga membuat kita memangkas anggaran lain. Pilihan smartphone murah namun berkualitas seperti ASUS ZenFone Live L2 tak lain bisa membuat kita memiliki semua yang diinginkan selama bulan Ramadhan maupun lebaran nanti. 

ZenFone Live L2 adalah sebuah smartphone yang menyasar anak muda dengan ragam keunggulan. Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia menyebut, “Sudah merupakan misi ASUS untuk menghadirkan teknologi terbaik bagi semua orang. Melalui ZenFone Live L2 terbaru, semua orang kini dapat memiliki perangkat mobile canggih dengan harga yang terjangkau,” 

Impian memiliki smartphone ‘berkelas’ namun juga makan enak selama berpuasa dan baju baru, bisa segera terealisasi berkat ZenFone Live L2. Kita bisa dapat gaya hidup, bisa main game dengan aman, bisa juga mengabadikan momen selama bulan Ramadhan. 

Kesegaran Desain dan Warna Lebih Cerah

ASUS tampaknya ingin menghadirkan suasana berbeda di lini smartphone murah mereka. ZenFone Live L2 memiliki desain yang sangat berbeda dari pendahulunya. Gaya kekinian dengan bodi yang elegan dan mewah membuatnya tampak menarik. Pemilihan warna yang keren juga sangat bersaing yaitu Cosmic Blue dan Rocket Red yang terinspirasi oleh luar angkasa. 

ZenFone Live L2 memiliki ukuran layar kekinian yaitu full-view sebesar 5,5 inci dengan rasio 18:9. Screen-to-body sampai dengan 82% yang membuatnya lebih imut. Kualitas layar smartphone ini juga sangat baik dan jernih di kelasnya. Tingkat kecerahan sampai 400 nits yang akan memberikan pengalaman menonton sinematik dan unik. 
ZenFone Live L2 dijual murah.
Agar membantu ragam kebutuhan, ZenFone Live L2 menghadirkan fitur triple-slot. Di mana 2 slot untuk kartu SIM dan sisanya untuk memori MicroSD. Kartu memori eksternal ini bisa dipasang sampai dengan 2TB yang memungkinkan kita menyimpan banyak lagu, video maupun game dan konten lain. 

Kesegaran yang dihadirkan oleh ZenFone Live L2 tak lain untuk meningkatkan kepercayaan kepada pengguna. Dengan harga yang murah, smartphone ini sangat bersaing selama bulan Ramadhan ini. 

Kamera Canggih di Kelasnya 

ZenFone Live L2 memiliki sensor 13MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flashlight untuk kebutuhan pemotretan dalam kondisi gelap. Kamera utama tersebut menggunakan lensa dengan bukaan (apperture) F2.0 untuk hasil foto lebih baik. Jadi bisa digunakan untuk kebutuhan ngabuburti atau sahur yang lebih sempruna. 

Kamera depan adalah sebesar 5MP dengan bukaan lensa F2.4 dan didukung oleh Softlight Flashlight yang memungkinkan foto selfie tetap baik dalam minim cahaya. Kamera depan ini juga dilengkapi teknologi face unlock yang membuat lebih aman dari orang usil. 

ZenFone Live L2 memiliki berbagai mode pengambilan gambar dan video sehingga penggunanya dapat menghasilkan foto dan video yang lebih kreatif. Beberapa mode pengambilan gambar dan video yang tersedia mulai dari Beauty untuk foto potrait lebih baik, Panorama untuk pengambilan gambar ekstra lebar, hingga video TimeLapse. 

Dapur Picu Kencang di Harga Murah

Harga murah belum tentu menawarkan kecepatan kerja. ZenFone Live L2 tidak hanya mendapat pembaharuan pada segi desain tetapi juga performa. Salah satu yang terpenting adalah kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh yang bertahan selama 28 jam di jaringan 3G, bisa memutar 8 film, dengar musik selama 4 hari dan standby di jaringan 4G selama 28 hari. 

Bagaimana dengan prosesor? Dapur picu yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 430. Dapur picu ini lebih kencang dari Snapdragon 425 sehingga menghadirkan performa lebih kencang. Dukungan ZenUI 5 juga menghadirkan pengalaman terbaik dalam multitasking. 
Warna elegan ZenFone Live L2.
Fitur lainnya adalah Video Trimmer & Collage. Fitur ini memungkinkan pengguna ZenFone Live L2 memangkas dan menggabungkan klip video secara mudah tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. Fitur ini memudahkan pengguna berkreasi dengan video klip yang dimilikinya untuk kemudian dibagikan ke media sosial. 

Kapan lagi menggunakan smartphone kelas atas di harga murah? Nggak perlu mahal-mahal untuk menunjang gaya hidup selama bulan puasa. ZenFone Live L2 sangat cocok untuk itu. ASUS menjual ZenFone Live L2 dengan harga Rp 1.199.000 di situs e-commerce BliBli.com dan juga di toko-toko terdekat yang telah menjadi mitra kerja ASUS Indonesia.

Model ZenFone Live L2 (ZA550KL)
Display, Resolution 5.5-inch HD (720 x 1440) full-view display IPS display,
400nits / Capacitive touch panel with 5 points multi-touch (supports glove touch) /
82.3% screen-to-body ratio
CPU Qualcomm Snapdragon 430 with 64-bit Quad-core Processor
GPU Qualcomm® Adreno™ 505 GPU
RAM / Storage LPDDR3 2GB RAM, 16GB EMMC
Supports up to 2TB MicroSD, 100GB Google Drive (free 1 year)
Rear (main) Camera 13 MP with F2.0 wide aperture and PDAF
Front camera 5MP, F2.2 with Softlight Flash
Camera feature PixelMaster camera mode: Beauty, Auto (with Night HDR and Potrait),
8 various filters, 1080p recording at 30fps
Wireless WLAN 802.11 b/g/n, 2.4HGHz with Wi-Fi Driect / Bluetooth 4.0
Sensor Face Recognition, Accelerator, E-Compass,
Proximity, Ambient Light Sensor, Gyroscope
SIM card and SD slot Triple Slots: dual SIM, one MicroSD card
Slot 1: 2G/3G/4G Nano SIM Card
Slot 2: 2G/3G/4G Nano SIM Card
Slot 3: Supports up to 2TB MicroSD card
Both SIM card slots support 3G WCDMA / 4G LTE network band. But only one SIM card can connect to 4G LTE service at a time.
Network LTE Cat4: UL 42 / DL 150 Mbps
GPS GPS, AGPS, Glonass, BDS
OS Android 8.1 Oreo with ZenUI 5
Battery 3.000mAh capacity
Audio/Microphone   Loudspeaker, Audio CODEC integrated into PMIC, Single microphone
Size/Weight 147.26 X 71.77 X 8.15 mm / 140 grams
Color Rocket Red, Cosmic Blue
Harga Rp 1.199.000

1 Response to "Sambut Ramadhan, Smartphone Paling Murah Ini Pilihan Terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel