5 Tips Booking Hotel Lebih Cepat Jelang Libur Lebaran

Di Bali karena keindahan alam tentu saja sangat menyenangkan sekali. Namun, bagaimana jika tertahan di Bali dan tidak bisa mudik lebaran kali ini?

Bali memiliki keindahan yang tidak bisa ditawarkan sama sekali. Destinasi wisata yang banyak menjadi hal utama untuk bersenang-senang dengannya. Di satu sisi tentu kecewa tidak bisa mudik lebaran namun dengan mengekspore Bali lebih dalam bisa menyenangkan hati.

Akhirnya, pilih untuk tetap di Bali karena tidak bisa mudik ke kampung disebabkan berbagai alasan. Daripada tambah kecewa kami memutuskan untuk mencari suasana baru dengan menginap di hotel.

Kami mencari tempat-tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Lihat-lihat hotel di Traveloka tampaknya sesuai budget. Jadi, nggak masalah mudik tertunda dan tertahan di Bali karena masih bisa have fun bersama orang-orang terdekat.

Bagaimana rasanya ketika ingin liburan tetapi terkendala penginapan murah? Selama ini, saya merasa aman-aman saja memesan hotel dalam waktu terdesak. Faktor pertama karena biar cepat selesai urusan. Namun keadaan ini justru berbanding terbalik saat musim mudik tiba.
Booking hotel di Traveloka.
Saya dihadapkan pada satu masalah; yaitu susahnya mendapatkan kamar hotel yang aman untuk keluarga. Rata-rata orang memesan kamar hotel jauh-jauh hari melalui Traveloka karena berbagai pertimbangan. 

Pengalaman menginap beberapa kali di hotel yang telah dipesan jauh-jauh hari, tak lain saya bisa memilih kamar yang sesuai. Pilihan ini penting di mana saya biasanya memboyong keluarga untuk berlibur lebaran atau mudik. 

Pertimbangan pertama adalah hotel dengan rating tertinggi di Traveloka. Artinya, hotel tersebut sangat direkomendasikan oleh banyak orang dengan fasilitas yang dihadirkan. Traveloka memberikan beberapa alternatif booking hotel lebih cepat dan praktis sehingga saya tidak kerepotan sesampai di tempat tujuan. 

Libur lebaran mudik yang panjang tentu saja akan saya habiskan bersama keluarga. Momen ini tidak mungkin dilupakan begitu saja karena lepas libur akan kembali bekerja. 

Untuk kamu yang sedang mencari hotel murah dan mudah dengan fasilitas lengkap, tidak ada salahnya untuk segera booking hotel online lewat Traveloka. Traveloka menyediakan banyak sekali alternatif hotel, tidak hanya di kota-kota besar semata namun di berbagai destinasi wisata seluruh Indonesia. 

Mudik lebaran makin dekat. Ada banyak cara untuk merayakan liburan tahun ini. Sebagian ada yang pulang kampung. Sebagian lagi menghabiskan waktu di tempat wisata. Apalagi bagi kita yang mudik jauh tentu saja membutuhkan penginapan. Akses cepat dengan memilih kamar di Traveloka akan membantu kita selama mudik lebaran tahun ini.

Masa liburan yang panjang membuat orang ingin berlibur. Tentu saja, lebaran masih bisa dirayakan dalam 2 sampai 3 hari. Sisanya adalah waktu berlibur bersama keluarga tercinta.

Selama berlibur ini, kita sudah pasti membutuhkan penginapan yang hemat dan murah mengingat banyak anggota keluarga yang ikut. Di satu sisi, kita berpikir bahwa yang akan berlibur cuma kita saja tetapi tidak demikian. 

Jelang lebaran pemesanan hotel atau penginapan malah makin meningkat. Orang-orang yang telah bersilaturahmi akan memilih berlibur sebelum masuk kerja. Jika memang sudah memiliki rencana berlibur, beberapa tips ini bisa diandalkan dalam memesan hotel. 

Booking Hotel Lebih Cepat

Makin lama kita memesan hotel maka makin mahal harga sewanya. Sistem ini sebenarnya berlaku di mana-mana. Untuk kita yang telah merencanakan sejak lama waktu berlibur, booking hotel lebih cepat sangat dianjurkan. 

Booking hotel jauh-jauh hari tidak hanya menghemat biaya tetapi juga kita mudah memilih kamar. Kamar-kamar yang disediakan beragam sehingga saat kita pesan cepat kamar yang dipilih akan lebih memuaskan. 

Misalnya, kita ingin memesan kamar yang jendela menghadap ke laut. Hal ini masih bisa dilakukan jika memesan kamar hotel lebih cepat. 

Tidak hanya itu, makin lama kita booking kamar hotel makin sulit menemukan hotel yang sesuai. Tidak hanya kamar yang dibawah standar tetapi hotel pun bisa tinggal pilihan. Bahkan, kamar hotel pilihan itu bisa saja memiliki harga yang sangat mahal. 

Cari Hotel yang Murah

Pesan lebih cepat sangat menguntungkan. Jika kita berencana berlibur dengan keluarga dalam jumlah banyak, pesan hotel murah sangat baik. 

Hotel murah ini biasanya sangat diburu oleh banyak orang. Makin cepat dipesan maka makin mudah menemukan kamar hotel murah. Namun, makin ditunda makin sulit menemukan kamar hotel murah mengingat pemesan sangat banyak. 

Kamar hotel murah menjadi idaman di libur lebaran karena banyak sekali orang berlibur. Dengan kamar hotel murah, seluruh anggota keluarga bisa dibawa selama liburan kali ini. 

Hotel yang Dekat Tempat Wisata

Hotel yang dekat tempat wisata menjadi pilihan banyak orang. Tak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini banyak sekali hotel di dekat tempat wisata. Hotel-hotel ini pun memiliki variasi harga dan promosi khusus. 

Tak ada salahnya untuk memilih hotel yang dekat dengan tempat wisata dengan beberapa alasan. Pertama, untuk menghemat biaya saat bepergian. Kedua, mudah untuk jalan ke tempat wisata. Ketiga, tidak membuat lelah selama berliburan. 

Hotel-hotel yang dekat dengan tempat wisata juga memiliki fasilitas yang sangat bagus. Jadi, nggak ada salahnya memilih hotel murah di dekat tempat wisata. 

Baca Review sebelum Booking Hotel 

Saat ini booking hotel bisa mudah dilakukan secara online. Maka, sebelum itu, ada baiknya untuk membaca review pemesan sebelumnya. 

Biasanya, beberapa penginap sebelumnya akan menulis kepuasan mereka di situs booking online. Kita bisa baca-baca terlebih dahulu tentang keunggulan dari kamar hotel yang ingin diinapi. 

Kamar hotel yang baik biasanya menyediakan kamar mandi yang bagus perawatannya, maupun tempat tidur yang nyaman. Meskipun murah, masih bisa diandalkan untuk berlibur bersama keluarga. 

Menu yang Disajikan 

Menu apa yang enak di hotel akan menjadi rekomendasi lagi untuk orang lain. Biasanya, tiap hotel memiliki menu favorit untuk menarik minat. 

Menu yang disajikan wajib diperhatikan. Menu makanan tidak hanya berkaitan dengan enak tidaknya, tetapi menyangkut kesehatan masing-masing individu. 

Menu di hotel tidak semua orang sanggup memakannya karena bisa berakibat fatal dengan perut. Jadi, sebaiknya menanyakan saja kepada pihak hotel agar diberikan arahan terbaik soal menu yang sehat ini. 

Semua orang membutuhkan kemudahan dalam booking hotel. Nah, booking hotel di Traveloka menjadi rekomendasi terbaik agar lebih mudah dan cepat. Booking hotel secara online bisa memberikan alternatif kamar terbaik dan termurah selama pemesanan dilakukan lebih cepat sebelum waktu libur.

2 Responses to "5 Tips Booking Hotel Lebih Cepat Jelang Libur Lebaran"

  1. Paling enak sih klo booking hotel pake Traveloka

    ReplyDelete
  2. Liburan di Bali selalu menyenangkan, apalagi bisa liburan di hotel yang banyak fasilitas-fasilitasnya ya. Mesti selektif nih buat pilih tempat menginap biar liburan makin seru

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel