Pesan Bus Bandara Online Cepat dan Praktis untuk Traveler


Kita, biasanya sering khawatir karena takut ketinggalan pesawat terbang dengan alasan macet di jalan. Seringkali kita salah memilih jalur alternatif atau bahkan jenis transportasi ke bandara itu sendiri.

Pesan bus bandara online. 
Ingin segera sampai ke bandara dilakukan dengan banyak cara. Pesan Bus Bandara Online juga menjadi pilihan terbaik saat ini. Saya tahu pasti bahwa dengan rute bus bandara, dengan jadwal yang pasti, kita tidak akan terlambat check-in dan bisa langsung masuk ke ruang tunggu.

Cerita pengalaman saya sewaktu transit di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Karena perjalanan saya keesokan harinya, saya memilih untuk menginap satu malam di salah satu hotel dekat bandara.

Malam yang terus beranjak. Badan yang sudah sangat lelah dalam perjalanan 3 jam dari Aceh. Saya tidak nyaman jika harus menginap di bandara seperti traveler lain.

Hotel dekat bandara sudah dipesan jauh-jauh hari. Sebenarnya, untuk sampai ke hotel sudah tersedia bus antar jemput dari hotel bersangkutan. Namun, waktu yang tidak tepat antara kedatangan saya dan jadwal jemput bus, saya ketinggalan di bandara.

Mau pesan taksi online dari bandara sangat sulit saat itu. Saya sudah sangat mengantuk dan ingin segera tidur. Mau tidak mau saya tetap harus menunggu bus antar jemput dari hotel karena kesulitan memesan taksi online dan biaya taksi bandara cukup mahal dalam jarak sedekat itu.

Pengalaman yang cukup untuk saya berlama-lama di bandara. Memang, di satu sisi saya sangat ingin menikmati suasana bandara yang sibuk. Di sisi lain, di jam yang hampir tengah malam, suasana bandara bukanlah ‘sesuatu’ yang enak untuk dinikmati.

Saya terkantuk-kantuk menanti bus antar jemput hotel yang harus jalan sesuai jadwal. Begitu lama rasanya waktu berjalan. Mau beli makan saya harus jalan jauh dari pintu kedatangan. Mau jalan takut kalau-kalau bus antar jemput hotel di bandara sudah sampai.

Daripada ketinggalan di bandara dan harus menunggu jadwal antar jemput bus bandara dalam waktu lama, lebih baik saya menunggu. Enak nggak enak saya tetap menunggu seperti orang lain.

Penumpang lain hilang satu persatu; ada yang naik taksi, ada yang naik bus antar jemput hotel yang tentu berbeda dengan saya.

Saya pun tidak mungkin tertidur seorang diri di depan pintu kedatangan bandara. Bagaimana kalau langsung terlelap terus ditinggal oleh bus antar jemput hotel itu?

Cukup kali itu saya pikir untuk berlama-lama di pintu kedatangan bandara. Nggak ada salahnya mengeluarkan uang lebih agar segera mendapatkan tumpangan ke tujuan.

Lain waktu, saya lebih baik memesan tiket jauh-jauh hari di Traveloka untuk Pesan Bus Bandara Online. Lebih nyaman demikian memang karena saya sudah pasti mendapatkan bus begitu turun dari pesawat terbang.

Cepat dan praktis untuk traveler yang ingin segera ke destinasi yang dituju. Di mana, sesampai di bandara, kita langsung mendapatkan tumpangan tanpa perlu menunggu lagi. Kita pun nggak perlu menyebutkan tujuan karena di aplikasi sudah menentukan tujuan berikut ongkos dan jenis kendaraan.

Mudah dan aman untuk saya yang sering khawatir selama berada di bandara. Wajar sih karena badan sudah cukup lelah di atas udara dan segera ingin istirahat.

Pesan Bus Bandara Online bisa dilakukan di mana saja, bahkan jauh-jauh hari sebelum kita tiba di tempat tujuan. Pesan dan bayar terus memasukkan nomor penerbangan, yang kemudian membayar sejumlah biaya yang dikenakan.

Mau jalan ke mana saja asalkan sudah tersedia bus online di bandara nggak perlu takut lagi tujuan kita akan gagal. Sesampai di bandara sudah ada yang jemput dan langsung berangkat.

Pengalaman yang saya alami sangat tidak mengenakkan. Apalagi di malam hari yang mana operasi taksi dan bus lainnya sedikit berkurang. Dengan pesan online jauh hari, kita sudah mendapatkan kepastian kendaraan untuk ke tujuan.

Kalau sudah begini, rasanya ingin langsung segera jalan-jalan lagi. Ke mana saja asalkan nyaman dan aman dari dan ke bandara. Sebelum berangkat, Pesan Bus Bandara Online dulu agar tidak buru-buru waktu di bandara.

3 Responses to "Pesan Bus Bandara Online Cepat dan Praktis untuk Traveler "

  1. Wah boleh coba nih nanti pas ke Jakarta :-D

    ReplyDelete
  2. Punya aplikasinya di hape tapi gak tau kalo ada fasilitas ini. Trims infonya mas

    ReplyDelete
  3. Airport transfer memang lebih enak pake bus buat rencana wisata low-budget. Harga tiketnya bisa dipangkas setengahnya kalo dibandingkan sama transportasi dari atau ke bandara yang lain.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel