ROG dan BMW? Bagaimana Rupa dari Laptop Gaming Terbaru ASUS

Sebuah laptop gaming sekarang ini telah menjadi ‘kebutuhan’ khusus bagi sebagian orang. Gamer tidak lagi dipandang sebelah mata karena beberapa di antaranya telah menjadi profesi dan menjanjikan dari segi finansial. 
ROG kolaborasi dengan BMW Designworks Group.
Mewah dan gahar; sejatinya adalah milik laptop gaming dari keluarga ROG. ASUS selalu dengan bangga menghadirkan laptop gaming untuk gamer agar lebih unggul dalam bersaing. Laptop gaming yang akan hadir pada 11 Juli mendatang, tak lain sebuah mahakarya dari ASUS ROG dengan BMW Designworks Group. 

Peluncuran terbesar yang pernah ada dalam merilis laptop gaming bertajuk, Be-Unstoppable. ASUS membawa konsep ROG Face Off dengan desain yang sudah pasti menarik perhatian. 

Dalam siaran tertulis, Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia menyebut, “Ini adalah peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia. Pastikan untuk menyaksikannya melalui live streaming di channel YouTube dan halaman resmi media sosial ASUS Indonesia. Akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik termasuk ROG Mothership serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group.” 

Laptop ROG yang akan hadir nanti memiliki desain yang sangat futuristik yang belum pernah ada di laptop gaming selama ini. Menarik untuk dilihat apa yang disuguhkan oleh ASUS untuk penggemar game ini di hari peluncuran. Dengan melabeli sebuah peluncuran terbesar laptop gaming di Indonesia, ASUS tidak akan main-main dalam membidik segmen ini. 

Baik dari segi ketahanan, desain maupun harga menjadi perhatian khusus. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk melihat langsung peluncuran suksesor laptop ROG dari ASUS ini. Saya cuma meyakini bahwa akan ada ‘bagian’ yang membuat kita tercengang dari laptop gaming terbaru ini nanti. 

Jimmy Lin menambahkan, “ROG Face Off merupakan sebuah mahakarya terbaru hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group. Ia merupakan gambaran dari sebuah laptop masa depan yang dapat digunakan oleh semua orang di semua skenario penggunaan. Saksikan kehadiran laptop gaming ini secara langsung dalam acara peluncuran ASUS ROG yang akan digelar tanggal 11 Juli mendatang.” 

Laptop gaming ASUS selalu memberikan suguhan menarik dan tak terlupakan. ROG tidak hanya sebuah perangkat untuk gaming namun sangat mumpuni dalam bekerja di bidang lain – sudah tidak diragukan lagi. Tingkat kemampuannya yang tinggi membuat laptop gaming ASUS pilihan terbaik saat ini. 

ROG Berani Beda

Desain sebuah laptop memiliki pesona tersendiri. Dari desain, menarik perhatian, orang bisa langsung ‘beli’ tanpa pikir panjang. 

Daya tarik desain kali ini kembali dicoba ASUS ROG dengan ROG Face Off yang mana desain ini didukung penuh oleh BMW Designworks Group. Desain yang dihadirkan ASUS belum ada di laptop manapun. Terobosan yang pertama dari ASUS ini tentu layak ditunggu. Nama besar ASUS dan BMW jadi daya tarik tersendiri yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. 

Desain BMW saat ini dikenal sebagai sebuah produk yang unggul, stylish dan juga mewah. Bagaimana perpaduan ‘kegaharan’ dari ASUS ROG dengan BMW dalam menghadirkan sebuah laptop, tentu bukan gahar atau feminin tetapi percampuran keduanya. 

Kemewahan desain dalam ROG Face Off memungkinkan kita untuk terlarut dalam kesempurnaan laptop gaming dari ASUS ROG. Laptop gaming generasi terbaru ini tidak hanya untuk bermain game semata tetapi dapat bekerja dengan baik untuk kalangan profesional. 

Satu hal menarik adalah tombol power berbentuk bolt-action. Pengguna juga dapat menyesuaikan antarmuka virtual sesuai kebutuhan sehingga bermain game makin seru. Konsep laptop terbaru dan mutakhir coba dihadirkan oleh tim ASUS ROG dengan BMW Designworks Group, agar gamer lebih bekerja maksimal. 
Spesifikasi ROG terbaru tak akan kalah gahar.

ASUS ROG Strix dengan desain dari ROG Face Off akan hadir di Jakarta tak lama lagi. Gamer eSport tak lain pengguna tujuan yang bisa memainkan banyak game di laptop ini. Desain unik dan berbeda membuat ASUS ROG dengan prosesor Intel Core generasi ke-9 ini layak dimiliki. Grafis yang dipakai adalah NVIDIA GeForce dan layar dengan refresh rate tertinggi. 

Penasaran dengan ASUS ROG "Be-Unstoppable"

ASUS akan mengenalkan ROG Mothership sebuah laptop gaming paling powerful, laptop gaming ultra tipis ROG Zephyrus dan ROG Strix dalam peluncuran bertema Be-Unstoppable. 

Acara ASUS ROG “Be-Unstoppable” juga terbuka untuk umum. ROG Fans dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi ASUS dan berkesempatan untuk dapat hadir dalam peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia ini. 

ASUS juga menggelar Cosplay Competition dengan total hadiah Rp12 juta. 20 cosplayer terpilih berkesempatan untuk menghadiri acara ASUS ROG “Be-Unstoppable” secara langsung. Pendaftaran untuk partisipasi kehadiran dan cosplay competition dapat dilakukan di situs http://joinrog2019.com/
Saksikan peluncuran laptop gaming terbesar tahun ini.
Untuk kamu yang tidak bisa hadir jangan berkecil hati. Kamu bisa menikmati perilisan produk laptop gaming unggulan terbaru dari ASUS ini melalui media sosial ASUS Indonesia. 

Twitter ASUS Indonesia: https://twitter.com/ASUS_Indonesia
Twitter ASUS ROG Indonesia: https://twitter.com/ASUS_ROG_ID
Instagram ASUS Indonesia: https://www.instagram.com/asusid/
Instagram ASUS ROG Indonesia: https://www.instagram.com/asusrog.id/

Bagaimana? Sudah siap untuk bersama-sama menyaksikan hadirnya laptop gaming mewah dan gahar dari ASUS?

1 Response to "ROG dan BMW? Bagaimana Rupa dari Laptop Gaming Terbaru ASUS"

  1. Keren banget euy, saya yang bukan gamer aja naksir. Awal tahunya dari vlog Tim2one. Cuma harganya nggak kuat atuh lah. Tapi saya maklum karena ada harga ada rupa. :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel