4 Alat Pemindaian Dokumen atau Gambar yang Mempunyai Kualitas Modern


Untuk memudahkan sebuah pekerjaan dalam memindahkan dokumen dari kertas ke format PDF atau gambar yang bisa diedit, maka kamu membutuhkan alat canggih! Apakah alat itu? Alat ini bernama scanner, benda itu mempunyai desain dan ukuran yang tergolong ramping serta mungil. Sudah banyak produk scanner yang bisa dimasukkan ke dalam tas kerja saat dibawa kemana saja dan dibutuhkan kapan saja. 
Scanner serbaguna - teknofolder.com
Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas scanner portable dengan keunggulan fitur ternama, contohnya dapat memberikan hasil beresolusi baik, proses scan-nya lumayan cepat, dan juga harga yang lumayan terjangkau. Temukanlah scanner portable yang sesuai dengan kebutuhan kamu! 

Fujitsu S1100i ScanSnap 
Fujitsu S1100i ScanSnap ini sudah menggunakan listrik dari USB yang terdapat di laptop kamu, serta menghasilkan format JPEG dan PDF yang bisa diedit di Microsoft Excel atau Microsoft Word. Tidak hanya itu, Scanner ini dapat memindai 2 dokumen yang memiliki ukuran kecil yaitu ID card. 
Sumber: my-best.id
Fitur ScanSnap pada Fujitsu S1100i ini bisa otomatis melakukan identifikasi hasil gambar, diantaranya seperti auto-color, auto-quality, dan autorotation. Kalau ukuran kertas kamu terlalu besar, maka kamu bisa melipat kertas kamu kemudian di-scan. 

Canon Scanner Portable P-215II 
Scanner portable ini memiliki desain yang mungil serta dilengkapi dengan penutup pada bagian atasnya. Ukuran bodynya yaitu 95 x 40 x 285 mm dan bisa digenggam dengan 1 tangan. Keistimewaan dari Canon Scanner Portable P-215II yaitu dapat memindai secara bersama dari sisi belakang dan depan kertas dokumen kamu. 
Sumber: my-best.id
Hanya waktu 1 menit, scanner ini dapat memindai 20 lembar untuk dokumen berwarna dan 25 lembar untuk dokumen hitam putih dengan resolusi gambar 600 dpi. Di body samping, sudah disediakan slot kecil khusus untuk menscan ID card atau dokumen yang berukuran kecil. 

Iriscan Anywhere 3 Wi-Fi Scanner Portable 
Iriscan Anywhere 3 Wi-Fi Scanner Portable memiliki banyak kelebihan. Desainnya yang mungil disertai fitur keunggulan yang memadai, proses scanning bisa dilakukan dengan Wi-Fi. Produk ini juga dapat mengirim langsung hasil scan ke sebuah aplikasi Google Drive, iCloud, Dropbox, atau Evernote melalui aplikasi yang bisa didownload. 
Sumber: my-best.id
Scanner portable ini memiliki kelebihan, yaitu baterainya dapat diisi ulang sehingga bisa melakukan scanning dokumen hingga lebih dari 900 lembar. Tidak hanya itu, hasil scan-nya yang berupa gambar dapat diubah ke format PDF, Word, Excel, Salesforce, Outlook atau ACT. Resolusi gambarnya pun cukup memuaskan, yaitu 1200 dpi! 

Skymedia Handyscan PS4100 Portable Scanner  
Skymedia Handyscan PS4100 Portable Scanner didesain dengan ukuran 3 x 2,8 x 25,5 cm serta berat 202,5 gram, dan dilengkapi layar berukuran kecil dipermukaan bodinya. Ketajaman gambar yang dihasilkannya cukup memuaskan, yaitu 300 - 600 dpi. Di bagian body sudah disediakan tempat untuk memory port. 
Sumber: my-best.id
Sedangkan untuk body samping, sudah disediakan port USB untuk melihat langsung hasil scan di layar laptop. Kelebihannya tidak hanya itu, scanner portable ini dapat menggunakan baterai yang memungkinkan untuk pengisian ulang kembali. 

Dengan adanya ulasan tentang sebuah scanner portable diatas, kami harap dapat memudahkan kamu untuk memilih dan memahami scanner portable. Untuk harga scanner portable ini lumayan mahal, maka perhatikan terlebih dahulu saat membelinya agar tidak salah membeli. Pastikan kamu bisa menyesuaikan dengan keuangan dan kebutuhan kamu! Selamat membaca.

0 Response to "4 Alat Pemindaian Dokumen atau Gambar yang Mempunyai Kualitas Modern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel