Ke Jakarta Kamar Keluarga Saja


Tiap kali ke Jakarta, selalu bingung mau menginap di mana. Sebagai traveler kita tentu saja ingin yang murah-murah saja agar budget lebih hemat.
Kamar Keluarga Rp 100 ribuan.
Jakarta dengan sejuta pesona tak mudah ditinggalkan begitu saja. Soal penginapan juga wajib masuk ke dalam list karena nggak mungkin juga kita ke Ibu Kota tanpa menginap. Jauh-jauh dari daerah adalah untuk bersenang-senang namun begitu malam tetap saja kita harus istirahat sejenak.

Ragam penginapan di Jakarta tidak bisa dielak lagi. Penginapan yang ditawarkan beragam dan memiliki rentang harga yang murah sampai dengan mahal. Semua tergantung kepada kita mau memilih yang mana.

Saya tentu saja akan memilih opsi yang pertama. Salah satu alasan yang pasti karena ingin membagi budget dengan apa yang ingin dibeli kemudian. Tahulah sendiri kalau di kota besar, banyak hal yang dilihat dan banyak pula yang ingin dibeli belum lagi soal oleh-oleh. Jadi, pemilihan penginapan yang murah dan terjangkau sangat patut dipertimbangkan.

Satu catatan penting bahwa kita hanya butuh penginapan cuma untuk beristirahat saja, jadi nggak perlu mencari yang mahal karena seharian akan lebih banyak waktu di luar. Kita hanya butuh tempat untuk menyimpan barang, istirahat saat malam maupun hal-hal lain yang dianggap perlu.

Di Jakarta, Kamar Keluarga adalah pilihan tempat menginap yang termurah saat ini. Kamar keluarga hadir dengan harga 100 ribuan saja. Saya pikir akan banyak orang mencari kamar murah dengan harga segitu karena memang butuh dan kita benar-benar ingin berhemat selama di dalam perjalanan – liburan.

Kamar 100 Ribuan Jadi Primadona
Begitu ada ide untuk traveling, hal pertama yang terlintas adalah akan menginap di mana dan berapa biaya permalam. Tidak sekali namun berkali-kali saya dan teman-teman berpikir demikian, tidak hanya di Jakarta namun di Bandung juga.

Penginanap seharga 100 ribuan tidak hanya mengirit kantong tetapi ada hal lain yang sulit diungkapkan oleh seorang traveler. Misalnya, saya berikan sebuah contoh. Sebulan ke depan kita mau traveling dengan tujuan Jakarta dan Bandung lalu ke Yogyakarta. Biaya perjalanan dari Aceh ke Jakarta saja sudah berapa, lalu Jakarta Bandung dengan kereta api sudah berapa, ditambah lagi Bandung ke Yogyakarta.

Tentu, saya tidak mungkin menghambur-hamburkan uang hanya untuk satu tempat saja – misalnya Jakarta. Saya harus memikirkan Bandung dan juga Yogyakarta. Sekali menyelam langsung minum air, barangkali kita sering mendengar ini.

Saya mau tidak mau harus memilih penginapan murah selama di Jakarta, Bandung dan juga Yogyakarta. Budget harus ditempatkan pada posisi masing-masing dengan baik. Jika tidak, bisa sampai Yogyakarta sebuah kantungan kunci saja saya tidak bisa membeli sebagai oleh-oleh.

Penginapan murah yang berharga 100 ribuan setidaknya bisa membantu pengeluaran saya yang lain. Satu hal yang penting saat menginap adalah aliran listrik dan air terpenuhi. Dan tidak mungkin juga penginapan yang dipromosikan dan direkomendasikan tidak memiliki kedua itu. Bagi saya, listrik dan air tersedia dengan baik, sudah lebih dari cukup untuk sebuah penginapan.

Toh, saya juga akan pulang ke penginapan lepas jam 10 malam, dan pagi selepas subuh sudah berkeliaran lagi di kota tujuan. Kalau mau tidur enak ya jangan habiskan waktu untuk jadi traveler.

Kamar Keluarga Solusi Penginapan Murah
Seperti yang sudah saya sebutkan, salah satu penginapan murah di Jakarta – juga di Bandung – adalah kamar keluarga. Kamar Keluarga memiliki jaringan dan pelayanan lengkap di Indonesia. Konsep yang ditawarkan adalah minimalis, murah dan tentu saja terjangkau.

Kamar Keluarga bisa dipesan melalui aplikasi di smartphone Android maupun website. Untuk saat ini sudah lebih dari 2000 kamar yang tersebar di 75 lokasi di Jabodetabek dan Bandung. Sebagai bahan pertimbangan juga, Kamar Keluarga sudah melayani lebih dari 150.000 tamu sampai tulisan ini ditulis.

Ada hal menarik dari Kamar Keluarga ini yaitu kita bisa menyewa harian maupun bulanan dengan harga sangat murah. Dengan begitu, mungkin saja bisa dipertimbangkan manakala jalan-jalan dalam waktu lama namun hemat di-budget.

Kamar Keluarga dilayani oleh karyawan sendiri dengan apa yang dibutuhkan segera didapat. Kontrol 100% terhadap pelayanan menjadi daya tarik lebih sehingga kita tidak ditinggal begitu membayar uang sewa.

Room service di Kamar Keluarga termasuk lengkap di mana terdapat makanan, laundry, termasuk juga rental mobil dan sopir. Kita tidak perlu repot-repot mencari mobil kalau mau ke mana saat berada di tempat tujuan.

Meskipun murah, Kamar Keluarga juga memiliki fasilitas seperti Wi-Fi yang lancar, tempat tidur yang nyaman, kamar dengan AC, terdapat televisi, kamar mandi di dalam, layanan 24 jam penuh dan free laundry.

Pesan Cepat dan Praktis
Bagaimana pesan kamar di Kamar Keluarga? Caranya sangat mudah dan cepat. Kita cukup mengunduh aplikasi Kamar Keluarga di smartphone Android. Lalu mengisi data diri seperti biasa dan bisa langsung memulai pesan kamar.

Ada enam layanan fitur yang bisa dipesan antara lain Kamar, Kost, Makanan, Laundry, Rental dan Acara. Jadi, jauh-jauh hari sebelum sampai di tujuan kita bisa langsung pesan misalnya rental mobil.
Proses buat akun dan login cepat.
Misalnya memesan kamar dengan memilih lokasi, tanggal dan lama menginap. Lalu pilih kamar yang tersedia namun terlebih dahulu membaca deskripsi tempat menginap itu terlebih dahulu. Jika sudah selesai dan yakin bisa langsung memesan dan dalam waktu 24 jam setelah booking, proses akan dibatalkan jika belum melunasi pembayaran.
Pemesanan sangat cepat dan praktis.
Kamar Keluarga memang bisa menjadi pilihan terbaik untuk mereka yang mau menginap di penginapan murah. Saran saya, lebih baik mengginap di Kamar Keluarga yang murah daripada kamar yang mahal sedangkan kita butuh simpanan biaya untuk jalan lagi ke mana-mana.

1 Response to "Ke Jakarta Kamar Keluarga Saja"

  1. Kadang emg kayak mubazir jika harus bayar mahal ut kamar yang full service tapi cuman buat tempat tidur doang selama bbrp jam saja. Dengan adanya kamar keluarga nih kemubaziran itu jadi berkurang deh

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel