Tips dan Trik Sewa Villa Murah di Bali

Bali merupakan tempat yang sudah terkenal secara internasional maupun lokal, karena menawarkan pemandangan alam indah yang lengkap mulai dari pantai-pantai yang ikonis, sawah-sawah yang rapi, desa yang masih asri hingga pegunungan keren. 
Keindahan Bali - freepik.com
Tak hanya alamnya, wisata budaya juga menjadi andalan. Berbagai acara ritual keagamaan dan pertunjukkan tarian yang siap untuk dinikmati ketika di Bali. Hiburan malam yang tak pernah sepi juga menjadi daya tarik tersendiri. Untuk menikmati beragam destinasi wisata ketika di Bali tentunya perlu menghemat budget, salah satunya adalah dengan menekan anggaran sewa tempat tinggal. 

Tempat tinggal yang tepat untuk menikmati alam di Bali adalah dengan menyewa villa. Selain villa di Bali terkenal lebih bagus bangunannya dibandingkan villa-villa di daerah lain seperti Puncak, Lembang atau Tretes di Jawa Timur, manfaat menyewa villa adalah lebih fleksibel dan tidak terlalu formal seperti di hotel sehingga liburan terasa lebih nikmat. Berikut beberapa tips untuk dapat menyewa villa murah di Bali. 

Melihat Ukuran dan Fasilitas Villa 
Villa-villa yang berukuran besar di Bali justru bisa menjadi lebih murah dibandingkan villa yang berukuran kecil. Penyebabnya adalah karena villa-villa besar justru sulit laku di Bali karena kebanyakan orang sudah menyewa villa-villa yang kecil sehingga harganya turun. 

Lakukan reservasi secara grup atau rombongan agar dapat menyewa villa dengan ukuran lebih besar sehingga harganya terasa lebih ekonomis. 

Patut diketahui bahwa kebanyakan villa di Bali dengan harga yang terlihat mahal ternyata menawarkan fasilitas yang lebih lengkap, karena pemilik villa enggan menurunkan harga sewanya tetapi ikhlas untuk memberi jasa lebih terhadap penyewanya seperti transportasi ke tempat wisata. 

Fasilitas villa di Bali pun tak main-main, dapur yang Anda dapatkan adalah dapur dengan standar Barat. Anda bisa menggali informasi tentang fasilitas-fasilitas menarik lain yang ditawarkan villa karena bisa jadi harganya lebih menguntungkan. 

Lokasi dan Waktu Menyewa Villa 
Agar dapat menyewa villa di Bali dengan harga yang lebih murah, tentukan dulu ke mana saja Anda ingin berkunjung ketika di Bali. Pilihlah villa dengan jarak yang dekat dengan destinasi yang Anda tuju. 

Jika sekiranya Anda menyewa villa yang murah tetapi jauh sama saja Anda akan boros di ongkos transportasi. Menyewa villa yang jaraknya dekat justru akan mengurangi stress juga di perjalanan. 

Anda akan fokus untuk menikmati liburan dibandingkan melihat hiruk pikuk kendaraan. Selain itu, penting untuk melakukan reservasi villa di hari-hari biasa karena harga villa di Bali akan lebih murah. 

Menyewa ketika masa-masa liburan akan menyebabkan harga sewa yang didapat melambung tinggi. Kesempatan untuk lebih tenang menikmati destinasi wisata di Pulau Dewata ketika hari biasa akan lebih terasa karena wisatawan yang lebih sedikit. 

Melakukan Reservasi Online 
Mencari villa di Bali berharga murah dengan fasilitas-fasilitas menarik yang ditawarkan dapat dilakukan melalui situs Traveloka.com atau aplikasi traveloka. Anda tinggal mengeceknya saja melalui gadget yang Anda punya, informasi semuanya bisa dengan mudah didapat dan lengkap. 

Cara terakhir adalah dengan mem-booking-nya secara online dengan sekali klik. Berbagai penawaran menarik seperti harga promo, diskon, harga paket liburan, serta pembatalan reservasi di menit-menit terakhir pun bisa didapat jika Anda rajin mengecek informasi dari situs atau aplikasi travel online. Reservasi pun dapat dilakukan jauh-jauh hari sebelum Anda berangkat menuju Pulau Dewata.

0 Response to "Tips dan Trik Sewa Villa Murah di Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel